Wednesday, August 23, 2017

Inilah Foto Artis Korea Terseksi dan Paling Hot Terbaru


Apakah membuat list tentang artis Korea terseksi atau KPOP perempuan terseksi itu sesuatu yang mudah?

Tentu saja tidak. Seiring dengan berjalannya waktu, industri hiburan Korea semakin maju dan dikenal saja. Para pendatang baru pun mulai bermunculan dan menambah semarak yang ada.
Inilah Foto Artis Korea Terseksi dan Paling Hot Terbaru
Tak bisa dipungkiri, musik maupun drama Korea sudah menarik minat publik dunia. Banyak yang membuat industri mereka bisa sampai menjangkau dunia internasional. Salah-satu yang paling vital tentu saja para artis yang membawakannya.

Khusus untuk postingan kali ini, kami akan fokus pada artis Korea atau KPOP perempuan yang dianggap seksi dan ideal. Tentu saja akan ada kontroversi tersendiri terkait daftar ini, karena itu kamu juga bisa menambah idola favoritmu di kolom komentar.

Siapa saja mereka?

10 Artis Korea Terseksi dan Paling Hot Terbaru


1. Kahi [Mantan Leader “After School”]

Artis Korea Terseksi
Kahi memiliki nama asli Park Ji young. Ia merupakan mantan leader dari girlband After School. Pasca hengkang, Kahi memutuskan untuk bersolo karier. Entah dengan bernyanyi maupun berakting. Di tahun 2015 ini, usianya sudah 34 jalan, namun ia tetap terlihat seksi dan bersinar.

2. Bora [Sistar]

Artis Korea Terseksi
Bora aka Yoon Bora menjadi salah-satu member Sistar dan subgrupnya, Sistar19, yang paling popular. Gadis berusia 25 tahun ini memang eksis. Ia tak hanya melebarkan sayap karier di dunia musik belaka. Bora menjelajah dunia pertelevisian, drama, MC, dsb. Popularitasnya pun makin menanjak.

3. Minzy [2NE1]

Artis Korea Terseksi
Gong Min ji merupakan member girlband ternama Korea, 2NE1. YG entertainment merekrutnya pasca mereka menyaksikan bagaimana lihainya Minzy menari. Suaranya serak-serak basah, dan konon sempat membuatnya tidak percaya diri. Namun ia memang memiliki hl lain yang menjadi unggulan, tentunya menari dan penampilan dirinya sendiri. Menurut CL sendiri, Minzy menjadi ‘kepala keseksian’ diantara member 2NE1.

4. Kyungri [9 Muses]

Artis Korea Terseksi
Sempat diisukan bergabung ke girlband lain, akhirnya Park Kyung ri tetap berlabuh di 9 Muses. Penampilannya memang ideal. Selain berparas cantik dan bersuara bagus, Kyungri juga tinggi badan ideal dan tubuh yang cukup seksi. Tak heran kalau dia menjadi slaah-satu member 9 Muses yang memiliki banyak penggemar.

5. Hani [EXID]

Artis Korea Terseksi
Ahn Hee yeon aka Hani merupakan member EXID sekaligus sub-grupnya, Dasoni. Selain di dunia gril group, ia juga menjelajahi tayangan televisi dan menjadi model video klip juga. Di usianya yang kini 23 tahun, Hani tentu memiliki kesempatan yang masih luas untuk terus mengeksplor skillnya yang lain.

6. Sojin [Girl’s Day]

Artis Korea Terseksi
Park So jin menjadi leader yang cukup mumpuni untuk Girl’s Day. Mungkin karena peran besarnya itu, ia menjadi salah-satu member yang paling disorot. Selain memang akrab di dunia tarik suara, Sojin juga mulai berkecimpung dengan penulisan lirik lagu. Seperti dalam album Girl’s Day di tahun 2013, di mana ia turut andil dalam pembuatan lirik lagunya.

7. Hyorin [Sistar]

Artis Korea Terseksi
Kim Hyo jung atau akrab dipanggil Hyolin atau Hyorin menjadi salah-satu member Sistar yang paling dikagumi. Khususnya karena kualitas vokal dia yang begitu kuat dan tinggi. Ia pun kerap disandingkan dengan penyanyi perempuan Korea lain yang memiliki kualitas serupa. Selain itu, Hyolin dianggap memiliki ‘tampilan lain’. Kulitnya eksotis dan perawakannya begitu seksi. 

8. Kim Taeyeon [Girls Generation / SNSD]

Artis Korea Terseksi
Keberadaan Taeyeon di list ini mungkin menimbulkan pro-kontra. Betapa tidak, leader dari Girls Generation aka SNSD ini bertubuh pendek dan tubuhnya jelas kurang ideal. Namun ia memiliki ‘senjata lain’, yang kerap menuai pujian. Penyanyi yang berencana hendak meluncurkan album solo ini memiliki bagian abs yang sempurna. Demikian juga dengan tulang rahangnya yang kerap membuat fans terpana.

9. Uee [After School]

Artis Korea Terseksi
Kim Yu jin aka Uee juga menjadi salah-satu member After School yang sering dibicarakan orang. Ia memang tidak hanya menyibukkan diri dengan grup, melainkan merambah pada dunia akting juga. Banyak sekali film yang dibintanginya. Dan di tahun 2015 ini, ia masuk nominasi untuk kategori Aktris Paling Popular versi 51st Paeksang Art Awards.

10. Han Ga in

Artis Korea Terseksi
Han Ga in merupakan aktris yang sudah banyak membintangi film popular Korea. Sebut saja “Bad Guy”, “Moon Embracing the Sun”, Architecture 101”, dsb. Pesona yang menjadi unggulannya terletak pada mata dan kulitnya. Tak ayal, ia pun menjadi salah-satu aktris Korea yang paling banyak diburu untuk dimintai endorsement-nya, khususnya oleh produk kecantikan ala Korea.

Demikian 10 nama artis Korea atau KPOP perempuan yang paling seksi. Mereka tentu memerlukan treatment dan kedisiplinan khusus untuk mendapatkan tubuh dan penampilan ideal. Tak bisa begitu saja.

Sekali lagi, kamu tak wajib untuk menyetujuinya. Jika ada nama lain atau pengin menyusun rankingnya, kamu memiliki kesempatan untuk menuliskannya di kolom komentar. Jadi, menurut kamu bagaimana dengan hasil ini?

This Is The Newest Post
This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon